Hari Pertama Buka, 200 Bungkus Nasi Dari Dapur Umum Polres Biak Dibagikan

Lensapapua, Biak – Polres Biak Numfor bersinergi dengan TNI serta Pemerintah Kabupaten Biak Numfor melakukan aksi kepedulian dengan pembagian makanan gratis kepada masyarakat di Biak Numfor, khususnya kepada masyarakat yang terdampak akibat pencegahan Covid-19, Selasa (14/4/2020).

Makanan yang diberikan ini adalah hasil dari dapur umum yang didirikan bersama di halaman Mako Polsek Biak Kota. Tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak akibat wabah covid-19.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta SIK. M.Si menyebut bahwa dapur umum ini akan aktif sampai hari Sabtu (18/4). makanan kemudian akan dibagikan langsung agar tepat sasaran bagi mereka yang benar-benar harus dibantu.

“Untuk hari pertama ini kita fokuskan di seputaran kota, ada 200 makanan yang kita bagikan langsung ke masyarakat,” ujarnya.

Kapolres berharap dengan adanya pembagian makanan ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak akibat berbagai aturan yang diharuskan untuk pencegah Covid-19.

Selain pembagian makanan gratis Personil Polres Biak Numfor bersama Personil TNI Gabungan dari Kodim 1708 Biak, Lanud Manuhua Biak dan Lanal Biak yang dipimpin Wakapolres Kompol Tonny Upuya, SE.,M.Si juga melakukan sosialisasi terkait pencegahan Covid-19, seperti penggunaan masker, selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan serta menaati peraturan/himbauan pemerintah daerah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.