Gunakan Dana Pribadi, Bripka Luis Bagikan Sembako di Kampung Binaannya


Lensapapua, Biak – Ada banyak kebaikan yang bisa kita lihat dimasa pandemi Covid-19 saat ini, banyak dukungan dari berbagi pihak silih berganti untuk meringankan beban sesama dalam menghadapi wabah virus menular ini, seperti yang dilakukan salah satu Personil Polres Biak Numfor, Bripka Luis Makaba.

Bhabinkamtibmas Kampung Yendidori ini menyisihkan sebagian rejekinya untuk membeli sembako dan dibagikan kepada 16 kepala keluarga yang ada di Kampung Binaannya, Kamis (21/5/2020).

Bripka Luis mengatakan hatinya tersentuh saat melihat kesulitan warga kampung binaannya yang perekonomiannya jadi tidak menentu akibat dampak dari wabah virus Corona ini.

“Saya gunakan uang pribadi saya untuk membantu warga yang terdampak covid-19, ini saya lakukan tulus dari hati yang paling dalam jadi jangan dinilai dari seberapa banyaknya tapi lihatlah dari niat tulus saya untuk sedikit membantu warga disini,”ujarnya.

Ada 16 paket sembako yang dibagikan langsung kepada 16 kepala keluarga yang terdampak covid-19 di Kampung Yendidori, “Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga dalam menghadapi masa pandemi covid-19 ini,”ungkap Bripka Luis.

Sementara itu, Yan Nico Aibekob, salah satu warga setempat, menyampaikan terimakasih kepada Bripka Luis yang telah memberikan bantuan sembako bagi warga, mewakili warga Yendidori ia mendoakan Bripka Luis agar sehat selalu supaya bisa menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat dengan baik.

“Terimakasih pak Bhabin atas bantuannya, bantuan ini sangat berarti bagi kami di situasi wabah virus Corona ini, semoga bisa menjadi contoh bagi orang lain juga untuk saling membantu dan meringankan beban warga yang terdampak covid-19,” ujarnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.