banner 728x250
Sosial  

FKUB Bersama Pemerintah Daerah Bersinerji Demi Terciptanya Kenyamanan & Kedamaian

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Ustad Anderson Miyage.Ketua FKUB Kabsor

Lensapapua  Ketua Forum Komunikasi  Umat Beragama (FKUB) kabupaten Sorong Ustad Anderson Miyage,mengatakan bahwa  kementerian Agama dan pemerintah daerah akan saling bersinerji dalam menciptakan kenyamanan didaerah ini Katanya Jumat 03/1.

Terlihat pada hari ini dengan kehadiran dari tokoh-tokoh Agama pada perayaan hari bhakti kementerian Agama yang ke-68, baik dari tokoh Agama Islam,Kristen,Hindu,Budda, sehingga kebersamaan antara kementerian Agama dan tokoh Agama yang ada dikabupaten Sorong cukup baik.Katanya.

Ketika wartawan menyinggung keterkaitan tentang situasi yang cukup kelam di tahun 2013 ini, Miyage menjawab bahwa masyarakat yang ada di kabupaten Sorong adalah masyarakat yang heterogen,dan dilatarbelakangi budaya,latar belakang pendidikan yang cukup variatif sehingga menimbulkan hal yang sedemikian rupa.serta konteks masyarakat yang cukup luar biasa, sehingga kami tetap harus berusaha semaksimal mungkin. Ujarnya.

Kami berharap kedepan agar jangan terulang kembali hal-hal yang sedemikian rupa,sehingga di tahun 2014 ini FKUB akan mengadakan rapat koordinasi dengan semua stakeholder  dan semua komponen masyarakat yang ada di daerah Sorong raya ini untuk saling bergandengan tangan untuk membangun bersama-sama,demi terciptanya ketertiban serta kenyamanan di daerah yang kita cintai ini.Harapnya.(Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.