Sosial  

Dukungan Semua Pihak Penting Demi Berjalannya Pelaksanaan UPT-BKN Sorong

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua – Dengan adanya Unit Pelaksana Teknis Badan kepegawaian Negara (UPT-BKN), tentu dibutuhkan peran serta dibutuhkan dukungan penuh dari semua pihak, terutama yang ada di wilayah Papua Barat, ujar Sekretaris Utama BKN Usman Gumanti di Sorong, Selasa (14/11).

 

banner 325x300

Dukungan yang diharapkan termasuk dari para kepala daerah yang ada di Papua Barat agar dalam pelaksanaan tugas-tugas dari UPT BKN bisa berjalan sesuai harapan, imbau Usman.

 

Dengan hadirnya UPT BKN di daerah ini diharapkan dapat lebih mendekatkan pelayanan kepada para ASN dalam mendukung berbagai aktivitas tugas kedinasannya, sehingga tidak menuai masalah.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, yakni para pejabat utama dan pratama BKN, para Deputi beserta jajarannya serta  para  Kepala BKN Kantor Regional  Wilayah I hingga Wilayah XIV.

 

Sementara itu, secara terpisah Kepala BKN Bima Haria Wibisana dengan nada canda mengungkapkan, dengan diresmikannya UPT BKN di Sorong ini semua Kepala BKN Kanreg hadir lengkap. Tapi kalau di undang untuk kegiatan di BKN Pusat (Jakarta) belum tentu selengkap ini, dengan guyonan khasnya itu mendapat sambutan hangat  dari para hadirin.

 

Ya, mungkin saja para Kepala Kanreg semuanya ada memanfaatkan momen ini   mengadakan refreshing  untuk menikmati indahnya  pesona alam di Taman Wisata Bahari Kepulauan Raja Ampat, katanya. (Rim/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.