Sosial  

DPRD Terus Agendakan Berbagai Pengaduan Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

IMG_4434 (2)

Lensapapua – Ketua DPRD Kabupaten Sorong Adam Klow, SH mengemukakan banyak tugas yang cukup menyita waktu bagi para anggota dewan, yang salah satunya termasuk terus mengagendakan berbagai pengaduan masyarakat, dengan memperhatikan  sesuai dengan tanggal surat masuknya.

banner 325x300

Ia berharap bagi masyarakat yang pernah membuat pengaduan ke dewan agar bersabar.

Bahkan ia berjanji akan dimediasi secara baik terhadap berbagai hal yang diadukan kepada pihak-pihak terkait untuk duduk bersama dalam rangka mencari solusi seperti apa, katanya, Selasa (3/3).

Pengaduan itu ada pada beberapa perusahaan Migas atau perusahaan kelapa sawit dengan adanya PHK kepada sejumlah karyawan perusahaan itu.  Kami tidak bisa mempercayakan sebatas hanya sumber sepihak saja, tapi pihak-pihak  terkait itu dipanggil dimintai keterangannya.

Seperti masalah PHK tentu kita akan tanyakan kepada pihak terkait apa alasan dan mengapa hal itu bisa terjadi, dan lain sebagainya untuk dicarikan jalan penyelesaian, tambahnya. (Red)

banner 325x300

Respon (1)

  1. Yang Terhormat bapak dewan DPRD sorong,dgn ini saya mau sampaikan dan supaya dpt di tindak lanjuti.ini bertentangan dgn saudara saya yg bekerja sebagai tenaga ahli didinas perkebunan sbgi tenaga lepas yg dipimpin oleh H.said noer,yg mana beliau tidak membayar gaji karyawan tersebut selama 10bln kira2 dan sudah diberhentikan dgn tidak di penuhi gajinya,sampai saat ini beliau menungu tingal di sp 2 beliau sbgi tenaga ahli dilaboratorium sp 3 desa klain,saudara tersebut bernama viane k masing,hp 082199405383 saya harap ditindak lanjuti,krn said noer jg suka melakukan sifat up moral pada beliau bl perlu dipecat n dipidanakan jg beri semua kewajiban saudara viane tersebut,sebelum mslh sampai ke kementrian dan dinas perkebunan dan pertanian pusat di jln harsono jkt.trima kasih perhatianya bt bpk DPRD sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.