Dalam Waktu Dekat Pengurus Pramuka Kwarcab 303 Akan Gelar Musyawarah

L.M.Malagam S.Sos.M.Si.Kabag perlengkapan kab Sorong

Lensapapua–  Pengurus Pramuka Kwarcab 303 periode 2009-2014 yang diketuai oleh Tri Budiarto mantan wakil Bupati Sorong,ketua pelaksana harian Linder Imbir yang kesehariannya menjabat sebagai Kadis PP Kabupaten Sorong,masa nya akan berakhir pada tanggal 12 April 2014 mendatang.Kata L.M.Malagam S.Sos.M.Si.Ketua panitia pelaksana.

Berdasarkan hasil pemilihan panitia bulan yang lalu di Aula SMPn 3 Aimas, saya dipilih menjadi ketua panitia yang akan bekerja selama 1 Minggu,untuk pelaksanaan Musyawarah Kwarcab pada hari Rabu 26/3 yang akan datang.Pelaksanaan kegiatan ini sudah sesuai dengan anggaran dasar dan rumahtangga (ADRT).Jelas Malagam.Senin 24/3 diruang kerjanya.

Sesuai dengan yang sudah di Agendakan akan dilaksanakan selama sehari dari jam 8.00-19.00 malam.Dengan Agenda mendengarkan laporan pertanggungjawaban dari pengurus lama selama masa jabatan,Setelah itu dilanjutkan dengan Musyawarah untuk pemilihan pengurus sekaligus pemilihan ketua yang baru masa bhakti 2014-2018.

Secara teknisnyanya tergantung pada tim pormatur apakah memilih ketua lebih dahulu atau memilih badan pengurus,atau sekaligus untuk memilih kedua-duanya. Dari tiap-tiap Distrik diwakili 5 Orang bagi yang sudah mendapat rekomendasi dari kepala Distrik nya masing-masing.

Kepala Distrik sebagai Kababiran berhak untuk datang dalam Musyawarah tersebut serta berhak memilih,ditambah dengan badan pengurus Misioner serta panitia.Beber Malagam. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.