Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah

Adri

Lensapapua – Bupati Sorong, melalui Kepala Badan Kesbangpol Linmas Adri Timban, SH, mengemukakan, panel diskusi yang dihadiri oleh semua unsur terkait, baik dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), pemda, TNI, Polri, dengan harapan untu menciptaan situasi kondusif menjelang Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah.

Suatu kebersamaan yang sangat penting kita bangun, baik di Kabupaten Sorong dan Kota Sorong perlu banyak melalui komunikasi. Melalui saling tukar informasi maka akan terbangun sesuatu yang baik di antara kita.

Kegiatan yang digelar saat ini merupakan forum silaturahmi untuk tercipta suatu situasi yang kondusif tentu tidak terlepas dari bentuk komunikasi dan kebersamaan bagi semua stakeholder yang ada, katanya.

“Hanya dengan menjalin komunikasi yang baik seperti ini akan tercipta suatu situasi aman dan kondusif. Sehingga memperlancar untuk tetap mendukungnya pelaksanaan pembangunan yang ada,” ucap Adri.

Hal ini tentu tida terlepas dari bentuk dukungan dari kita semua agar daerah ini tetap dalam situasi aman dan nyaman dalam menjadi setiap aktivitas tugas kita sehari-hari dengan penuh damai. Karena hanya dengan suasana damai seperti ini menjadi harapan kita bersama, tutup Adri. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.