Sosial  

Bupati Tambrauw Himbau Seluruh PNS Dan Masyarakat Untuk Salurkan Hak Pilih

banner 120x600
banner 468x60

DSCF0631

Lensapapua-   Dalam rangka menjaga  kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan  pemilu Pilpres yang tinggal bebebapa hari lagi tentu perlu dukungan  dari semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

banner 325x300

Situasi keamanan  harus dipersiapkan  secara matang untuk mangantisipasi kemungkinan adanya ancaman, gangguan yang dapat terjadi dan perlu diantisipasi agar tidak mempengaruhi kelancaran proses pemilu presiden dan wakil presiden.Ujar Bupati Tambrauw Gabriel Asem SE.M,Si. Saat mengadakan konprensi Pers Di hotel Meridien,Sabtu 05/7.

Dalam penyampaiannya Bupati mengatakan bahwa sebagai pimpinan daerah dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Tambrauw agar dapat menyalurkan hak pilihnya dalam pemilu Pilpres yang akan dilakanakan pada tanggal 09/7 mendatang.Imbuhnya.

Ia menambahkan, agar didalam pelaksanaan Pilpres nantinya, seluruh PNS diharapkan dapat memilih di daerah pemilihan (Dapil) yang sudah ditentukan masing-masing dan seluruh warga masyarakat juga dapat menjaga situasi yang kondusif agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.Tegasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.