Bupati Biak Numfor, Beri Sayur Mayur 1 Truk Bagi Warga Dolog dan Yenures

Lensapapua, Biak – Bupati Kabupaten Biak Numfor, Herry Ario Naap, membagikan sayur mayur, keladi, petatas dan singkong sebanyak satu truk kepada masyarakat Biak Numfor di wilayah Jalan Yunus (Dolog) dan Yenures, Selasa sore (19/5/2020).

Tokoh masyarakat setempat Yunus Rumaropen, mengatakan bahwa sayur mayur ini adalah hasil kebun dari warga pegunungan yang biasanya berjualan di depan Lapangan Cendrawasih Biak tetapi dengan ditutupnya pasar untuk sementara oleh pemerintah sebagai upaya pencegahan covid-19, maka sayur-sayuran tersebut dibeli langsung oleh Bupati dan diperintahkan untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Bupati yang membeli sayur – mayur yang dijual mama-mama pegunungan ini, kami diberi tanggungjawab oleh pak bupati untuk membagikan sayur mayur ini kepada masyarakat, dan kali ini warga Dolog dan Yenures yang mendapat giliran pembagian,” ujarnya.

Yunus Rumaropen, mengucapkan terimakasih bagi Bupati Herry Naap yang telah membagikan sayur mayur ini bagi masyarakat, “Dengan adanya pembagian sayur ini, kami bisa merasakan adanya perhatian dari pak bupati untuk kami masyarakatnya, semoga pak bupati sehat selalu, agar bisa terus bekerja untuk kami terlebih khusus dalam penanganan virus Corona,” tuturnya.

“Bagi masyarakat Biak Numfor juga, jangan anggap remeh virus Corona ini, karena virus ini tidak mengenal suku dan lain sebagainya, siapapun bisa tertular jika tidak menjaga diri, mari kita ikuti himbauan pemerintah dan kita berdoa bersama agar virus Corona ini bisa cepat hilang dan kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi,” ujarnya.

Sementara itu Mama Yosina Koibur, salah satu warga Dolog mengaku senang dengan adanya bantuan sayur mayur dari Bapak Bupati, ia berharap pemerintah bisa terus seperti ini, tetap memperhatikan masyarakat yang terdampak dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Terima kasih pak bupati, kami masyarakat merasa bahagia bapak bupati sudah perhatian kepada kami, apa yang bapak bupati kasih, pasti akan kami terima dengan senang hati, semoga virus Corona ini cepat berlalu supaya kami bisa bekerja dan beraktifitas seperti biasanya,” ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.