banner 728x250
Sosial  

Budidaya Ikan Kerapu Di Kabupaten Raja Ampat

banner 120x600
banner 468x60

Para nelayan Raja Ampat

Lensapapua – Chandra Halim, salah satu perwakilan  warga yang bergerak di bidang budidaya ikan kerapu yang hingga tahun ini usaha yang digeluti  sudah memasuki tahun kelima.

banner 325x300

Ia mengakui, memang selama kita jalankan usaha ini secara kelompok dinilainya kurang berhasil, bahkan kami lebih mengarahkan untuk kegiatan usaha budidaya ikan kerapu  ini melalui per KK (kepala keluarga).

Menurutnya, kalau kegiatan usaha yang dilakukan per KK akan lebih berhasil, tapi terpenting langsung di bawah binaan instansi teknis dari Pemkab Raja Ampat, ujar Halim, di Waisai, (9/5).

Mudah-mudahan usaha yang digeluti di bidang budidaya ikan kerapu ini akan ditindaklanjuti oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Raja Ampat, dan selanjutnya, yang menjadi harapan kami, kata Halim, ke depan    bisa dipimpin langsung Menteri Susi Pudjiastuti, agar  bisa memperoleh hasil yang lebih sukses lagi.

Sementara itu, Bupati Raja Ampat Marcus Wanma, meminta apa yang disampaikan oleh Ketua LC (Chandra Halim) tadi harus segera buat pernyataan untuk disampaikan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan, tambahnya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.