Bhabinsa Koramil 1708-01/Biak Kota dan Mahasiswa Akper Biak Bagikan 1000 Masker

Lensapapua, Biak – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap langkah percepatan penangan Covid-19 yang tengah dilakukan pemerintah, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota bersama. Mahasiswa Akademi Keperawatan Biak, melakukan Pembagian 1000 masker gratis kepada masyarakat, Senin (07/09/2020).

Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota, Serka Y. L Apiem, mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan agar warga masyarakat Kabupaten Biak Numfor tetap menggunakan masker mengingat wabah virus corona saat ini.

“Dalam kesempatan ini kita bagikan masker bersama adik-adik mahasiswa Akper agar masyarakat tetap mengenakan masker guna mencegah penyebaran virus Corona,”ujarnya.

Kami akan terus bersinergi dengan seluruh komponen, seperti kali ini bersama Mahasiswa, mengajak masyarakat untuk patuh protokol kesehatan dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran Covid 19”, terangnya.

Sebanyak 1000 Masker, yang dibagikan langsung Babinsa koramil 1708-01/Biak Kota bersama Mahasiswa Akademi keperawatan Biak kepada masyarakat yang melintas di jalan agar mereka berpartisipasi mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Selain memberikan alat kesehatan berupa masker kepada masyarakat , Babinsa bersama mahasiswa juga memberikan anjuran agar tetap melakukan aktivitas di dalam rumah (Sosial Distancing) serta menjaga jaga jarak dengan orang lain (Physical Distancing) dan rajin mencuci tangan.

Dengan taat protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan, utamanya dengan wajib memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.