Bank Mandiri Bersama Kementerian BUMN Gelar Pasar Murah dan Santuni Anak Yatim/Piatu

Lensapapua–  Manageman Bank Mandiri Berbagi dibulan Berkah, melalui 1.000 paket sembako dalam pasar Murah Ramadhan 1437 Hijriah untuk wilayah Sorong dan sekitarnya. Jumat (24/6)

Bulan Ramadhan bulan berkah bulan untuk saling berbagi, melalui semangat Ramadhan tersebut, Manageman Bank Mandiri area 12 bersama Kementrian BUMN menggelar kegiatan pasar murah dan menyantuni anak yatim dan piatu.

Dimana tahun ini bersama kementrian BUMN menyiapkan lebih dari 40.000 diseluruh Indonesia, dimana 1.000-nya ada di Sorong, dimana paket sembako senilai Rp. 150.000 per-paket dikompensasi oleh masyarakat seharga Rp. 25.000 per-paketnya.

Dijelaskan Widodo Aji-Pimpinan Bank Mandiri Regional 12 Papua, ditahun ini ada sejumlah agenda yang dilaksanakan, selain melakukan pasar murah, penukaran uang lama, dan meyantuni anak yatim, program ini dilaksanakan secara nasional, dengan target agar membantu kebutuhan masyarakat didaerah, sebagai bentuk safari Ramadhan 1437 Hijriah bersama kementrian BUMN.

Sementara, menanggapi program tersebut, Walikota Sorong, Lambert Jitmau melalui sekda Kota Sorong, Dra. Welly Tigtiweria, menyampaikan apresiasi atas program yang dibuat Bank Mandiri, diharapkan program ini meringankan beban umat Islam yang sedang menunaikan ibadah dibulan Ramadhan dan akan mengahadapi Idul Fitri.

Dalam program tersebut, Bank Mandiri membuka dibeberapa titik, dan Sorong dipercaya sebagai salah satu titik pelaksanaan pasar murah.  (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.