banner 728x250
Sosial  

Bangun Silaturahmi Melalui Rekreasi Bersama Keluarga Besar Dishubkominfo

banner 120x600
banner 468x60

Natanael

Lensapapua – Mayday bagi sebagian orang untuk memperingati Hari Buruh Sedunia, tapi bagi yang lainnya bisa memanfaatkan hari libur tersebut untuk berekreasi. Salah satunya yang dilakukan oleh  Kepala Dinas Perhubungan,Kominfo Kabupaten Sorong Ir. Natanael, M.Si, bersama keluarga besar dinas yang dipimpinnya, dengan   manfaatkan waktu libur  tersebut untuk berekreasi ke Taman Wisata Tanjung Kasuari,Kota Sorong,  Jum’at (1/5).

banner 325x300

 Rekreasi yang dilakukan keluarga besar Dishubkominfo Kabupaten Sorong sebagai ajang dalam membangun tali silaturahmi, dan juga pada hakikatnya untuk  refreshing bagaimana  kembali menyegarkan otak dan pikiran  yang selama ini disibukkan dengan berbagai tugas dan tanggungjawab yang diemban oleh para abdi masyarakat dan negara bersama keluarganya,  katanya.

 Pada kesempatan itu, ia  juga menyampaikan terima kasih kepada pengelola taman wisata, yang telah menyiapkan lokasi dan membuka  peluang bagi pengunjung dalam menikmati keindahan alam yang masih asli dengan tebaran pasir putih yang cukup menawan bagi pengunjung pada lokasi tersebut.

 Natanael menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para staf yang mempunyai inisiatif mengingatkan kepada saya agar hari libur itu bisa dimanfaatkan untuk  melepaskan kejenuhan, karena keseharian saat beraktivitas tenaga dan pikiran lebih terfokus pada pekerjaan kedinasan, akuinya.

 “Kalau kita berbicara masalah aktivitas, kata Natanael, tidak akan kunjung selesai,” dan  bagaimana kita membutuhkan waktu sejenak untuk beristirahat yang  bisa mengurangi segala beban dan tanggungjawab kerja, sesuai dengan tupoksinya dari  masing-masing staf yang ada.

 Selain itu, dengan berekreasi seperti ini kita akan terus membangun kekompakan dan kebersamaan dalam tugas kedinasan di antara pejabat, staf maupun keluarga ada rasa saling memiliki, tuturnya.

 Kita membuka kesempatan untuk melakukan konsolidasi organisasi yang cukup lama kita tidak lakukan. Mungkin saja  dengan melalui  konsolidasi semacam ini akan  cukup bagus bagi kita.Artinya, kita bisa  membuat suatu langkah untuk memberi suatu kemajuan dalam  produktivitas kerja  kita.

 “Hanya melalui suatu kekompakan dan ada rasa  salidaritas yang kita bangun bersama untuk menumbuhkembangkan semangat untuk kita melangkah  maju  serta memperkuat prestasi kerja  kita ke arah yang lebih baik lagi,” katanya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.