Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Wujud Kepedulian RRI Sorong

Lensapapua- wujud kepedulian angkasawan dan angkasawati LPP RRI Sorong terhadap sesama ditandai dengan pelaksanaan kegiatan bakti sosial.Kamis (13/10)

Dalam kunjungan ke panti asuhan yayasan putra putri muslim Papua didaerah Malawele Kabupaten Sorong dipimpin langsung oleh kepala LPP RRI Sorong bersama sejumlah perwakilan angkasawan dan angkasawati.

Dijelaskan kepala LPP RRI Sorong, Drs. Joko Purnomo, MM., pelaksanaan kegiatan sosial kunjungan ke panti asuhan merupakan bagian dari kegiatan memperingati hari radio ke-71 pada tanggal 11 september 2016 lalu.

Sekaligus sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, melalui kegiatan ini diharapkan menumbuhkan rasa saling berbagi dan mewujudkan kepedulian sosial diantara sesama.

Sementara pimpinan yayasan panti asuhan putra putri muslim Papua, Ustadz Ahmad mengatakan anak-anak binaan yayasan panti asuhan tidak hanya dibekali ilmu agama dan ilmu pengetahuan umum lainnya,

Melainkan juga skill kehidupan seperti memelihara ternak sapi, dan juga melaut untuk mancing atau menjaring ikan dilaut, tujuannya agar keahlian yang dimiliki sebagai bekal hidup.

Kunjungan ke panti asuhan kerap dilaksanakan Manageman LPP RRI Sorong, terutama menjelang jadwal hari besar keagamaan. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.