banner 728x250
Sosial  

Antusias Masyarakat Kabupaten Sorong Bangun Kebersamaan

banner 120x600
banner 468x60

H. Anderson Miage (Baju Biru)

Lensapapua – Ketua FKUB (Forom Kerukunan Umat Beragama ) Kabupaten Sorong H. Anderson Miage, S.Pd.I, M.Pd, mengemukakan,  bahwa pertama yang harus kita bersyukur, masyarakat di daerah ini sangat antusias membangun kebersamaan.

banner 325x300

 “Kebersamaan itu tidak pandang agama, suku bangsa, dan apalagi ras dan budaya serta lainnya, tapi kebersamaan yang kita bangun di Kabupaten Sorong merupakan hal dijunjung tinggi oleh seluruh komponen masyarakat,” katanya.’

 Dengan tema yang diusung,”damailah negeriku, damailah negaraku, dan secara khusus damailah di tanah Malamoi Kabupaten Sorong.” Artinya,  pembangunan ini harus disokong oleh semua pihak. Dan tidak bisa hanya satu golongan tertentu saja,  tapi ada keterlibatan langsung dari semua pihak.

 Salah satunya melalui jalan santai ini merupakan kerjasama antara FKUB dengan Pemkab Sorong. Ini membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten Sorong tentang kebersamaan atau toleransi antar umat beragama dinilai sudah cukup luar biasa.

 “Kita tidak hanya slogan atau teori semata, tapi kita praktek langsung. Hal ini dibuktikan dengan jumlah peserta yang hadir mengikuti jalan santai ini ada ribuan orang,” ucap Miage. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.