banner 728x250
Sosial  

Animo Masyarakat Cukup Membanggakan Dalam Kegiatan Olahraga Bersama Polri

banner 120x600
banner 468x60

Wabup Sorong

Lensapapua – Bupati Sorong, melalui Wakil Bupati Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, menilai animo masyarakat dalam kegiatan olahraga bersama Polri maupun TNI yang ada di daerah ini, dinilainya suatu hal yang membanggakan, karena  semuanya saling membangun kebersamaan di antara satu dengan lainnya.

banner 325x300

 Kegiatan jalan santai, sekaligus ada panggung hiburan di Mapolres Aimas ini, menunjukkan adanya salah satu kebersamaan antara pemerintah daerah, TNI, Polri dan masyarakat. Dengan harapan masyarakat juga rasa memiliki daripada Kepolisian kita, katanya, Sabtu (13/6).

 Kepolisian merupakan aparat penegak hukum serta memberika pengayoman, perlindungan kepada masyarakat. “Ini menjadi suatu harapan kita, dan masyarakat ingin Polri semakin lama memberikan pelayanan terbaik sebagai alat negara untuk menegakan aturan hukum, dan sekaligus memberikan perlindungan kepada masyarakat, jelas Wabup Suka Hardjono.

 Lanjutnya, sesuai dengan apa yang kami lihat realita  di lapangan, jelas Wabup Sorong, kehadiran Polri dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin tinggi volume pekerjaannya. Di samping itu tugas untuk mengamankan wilayah yang cukup luar biasa, dan ini menjadi suatu komponen kekuatan dari personil Polri itu sendiri.

 Ke depan tuntutan tugas dan tanggungjawab Polri akan semakin profesional. Apalagi dengan usia Polri semakin tua, tentu yang kita harapkan lebih memantapkan lagi dalam tugas-tugasnya terutama mengayomi dan memberi perlindungan maupun pelayanan kepada masyarakat apa yang dibutuhkan ketika ada masalah  untuk bisa diselesaikan secara baik bagi tertibnya hukum dan keadilan, tandas Suka Hardjono. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.