Sambut HUT Bhayangkara Ke-75 Polres Sorong Aimas Gelar Berbagai Kegiatan Bhakti Sosial

Lensapapua– Menyambut peringatan hari ulang tahun (Hut) Bhayangkara ke-75,  tanggal 1 Juli mendatang Polres Sorong mengadakan berbagai rangkaian kegiatan.

 

Kegiatan dimaksud, seperti mendonor darah, pembagian  sembako,  mengunjungi warakawuri. Termasuk kegiatan vaksinasi massal yang akan berlangsung 26 Juni mendatang, ujar Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan, Kamis (24/6-2021) di Mapolres Aimas.

 

Untuk kegiatan donor darah akan kita lakukan di tujuh titik. Antara lain, di Alun-alun Aimas, Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, Distrik Klamono,  Aimas, Salawati, dengan target sekitar 1.500 orang di hari yang sama, urainya.

 

Sementara  vaksin yang akan diberikan jenis Sinovac merupakan vaksin bantuan dari pemerintah.

 

“Mengingat, acaranya lumayan padat kita bisa cicilkan beberapa jadwal kegiatan, sehingga saat hari pelaksanaan target itu sudah bisa kita selesaikan,” aku Kapolres Sorong.

 

Terkait dengan berbagai kesiapan atas jadwal kegiatan itu, Bhabinkamtibmas sudah sosialisasikan dimana titik yang akan kita lakukan kegiatan vaksin.

 

Sosialisasi bisa dilakukan melalui mobil patroli polisi atau aparat kami mendatangi dimana sasaran vaksinasi itu dilaksanakan, jelasnya menambahkan. (rim/rim)

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.