Bangun Kebersamaan Sesama Anggota Dharma Wanita Kadis Perhubungan Kabupaten Sorong Gelar Buka Puasa Bersama

Lensapapua –   Demi membangun kebersamaan, kekompakan diantara seluruh anggota Dharma wanita unsur perhubungan, kepala dinas bersama istri yang juga sebagai ketua Dharma wanita unit perhubungan gelar buka puasa bersama dihotel Aquarius Aimas. Selasa (04/5-21)

 

Selain acara Berbuka puasa bersama, juga tujuannya untuk menjaring aspirasi aspirasi, sehingga sebagai pimpinan dan ketua dapat mengetahui apa saja yang perlu dan harus dibenahi. Kata Kepala dinas perhubungan Kabupaten Sorong, Keny Baldus.

 

Sebagai kepala dinas yang baru dilantik, Baldus mengajak seluruh jajaran dan para istri untuk membuat terobosan baru yakni menunjuk satu kampung menjadi kampung binaan.

 

Dimana nantinya pada kampung binaan tersebut, kita akan buat acara berbuka puasa bersama atau safari Ramadhan serta memberikan bantuan-bantuan berupa Sembako dan lain sebagainya, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi seperti sekarang ini. Kata Baldus

 

Tentunya dalam safari Ramadhan ini kita juga akan menjaring aspirasi serta mencari tau, apa apa saja yang lebih dibutuhkan dikampung tersebut. Tetapi bantuan dimaksud diperuntukkan untuk fasilitas umum, bukan bantuan bagi per orangan.

 

Dengan memberikan bantuan dari kekurangan kita kepada orang yang lebih berkekurangan maka nilainya akan berbeda dan jauh lebih berharga. Kata Baldus. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.