8 Daerah Ikuti Rapat Bersama KPK Wil V Papua Barat Terkait Pengelolaan Kelapa Sawit

Lensapapua –  Sebanyak delapan daerah yang diundang Satgas KPK Wilayah V Papua Barat mengikuti rapat di Manokwari belum lama ini, terkait pengelolaan perkebunan kelapa sawit. Dan yang terbanyak dari Kabupaten Sorong Selatan serta urutan kedua Kabupaten Sorong dengan tujuh perusahaan yang beroperasi.

 

Ada beberapa perusahaan izinnya sudah keluar, tapi  belum eksisting, yang sudah dimonitoring oleh provinsi bekerja sama dengan KPK, jelas Bupati Sorong Johny Kamuru di Aimas Senin (1/3-2021).

 

Jika , ada beberapa perusahaan kelapa sawit yang berpotensi izin usahanya dicabut. Namun, ada juga perusahaan sudah jalan, karena ada pelanggaran administrasi berupa masalah perizinan seperti itu mungkin akan kita benahi.

 

Kalau bisa kita benahi mungkin bisa dikasih jangka waktu layak atau tidak. Tapi bisa saja layak atau tidaknya izinnya juga bisa dicabut.

 

Termasuk kita yang ada di Kabupaten Sorong ada juga yang bisa dicabut izin operasinya. Nanti akan kita lihat perkembangan lebih lanjut, tutupnya. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.