Wakil Bupati Sorong Himbau Patuhi Prokes

Wakil Bupati Sorong. Suko Harjono

Lensapapua– Wakil Bupati Sorong Suka Harjono meminta kepada warga di wilayah kerjanya agar tetap mendisiplinkan diri dan terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes),  di masa pandemi Covid-19. Dengan cara 3M, yaitu mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak serta selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Demikian dikatakan  orang nomor dua di Kabupaten Sorong, melalui sambutan awalnya,  pada pembukaan sosialisasi kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga),  yang dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Anak  (P2KBP3A) setempat, Kamis (10/12-2020) di Aimas.

 

Kita harus terus melakukan cuci tangan secara terus- menerus, baik ketika sedang atau akan beraktivitas maupun seusainya itu paling utama yang harus kita lakukan secara rutin.

 

“Sebab  ketika tangan kita tersentuhan dengan  sesuatu jangan sampai terlena memegang pada bagian hidung, mulut maupun mata harus cuci tangan dulu, karena tiga indera itu sebagai pintu masuknya virus ke dalam tubuh kita,” tegas Suka Harjono.

 

Dengan kita mendisiplinkan diri secara baik dan benar, maka diharapkan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sorong  jumlah angka penderitanya bisa ditekan sedemikian rupa. “Ini penting bagi kita untuk terus mendisiplinkan diri di masa pandemi ini,”imbaunya. (Red/kk)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.