Site icon Lensapapua.com

YP. Moso : Mari Jadikan Kabupaten Sorong Primadona Tujuan Investasi

YP..Moso saat menggunting pita peresmian

Lensapapua – Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso, S.Sos,.MM,. M.Ap,. Mengemukakan, Kabupaten Sorong hari ini dan kedepan akan kita jadikan daerah ini menjadi primadona, tujuan investasi. Yang dapat menghadirkan investor, tapi tentunya kita harus siap, supaya kita tidak ketinggalan.

 

Demikian disampaikan Moso saat didaulat meresmikan Wahana Kolam Arus Waterpark Tirta Istianah Indah pemandian Tirta. Jumat (10-03/23)

 

“Saya memberikan apresiasi kepada saudara kita yang lahir besar di Sorong ini, kalau kita sukses membangun bisnis ini, berati kita bisa membangun perekonomian di tanah kita sendiri tanah Malamoi”, ujar Moso

 

Saya berharap bapak ibu yang siap membangun ekonomi disini, kami pemerintah telah mempunyai rencana tata ruang, dimana ruang yang akan diberikan ke bapak ibu untuk menjalankan ekonomi.

Ini komitmen / kita bersama bahwa kabupaten Sorong harus kita bikin jadi indah dan menarik, saudara saudara kita dari kota Sorong , Maybrat, Tambrauw datang dan menikmati semua fasilitas destinasi pariwisata taman berenang dan bermain. Sehingga orang dari Jakarta tidak datang tinggal dikota Sorong. Ungkap Moso

 

Saya harap saudara Nusantara kita yang ada disini dalam konsep orientasi dalam bisnis, untuk coba melihat anak anak Papua yang siap dan mempunyai kemauan.

 

Atas nama Pemda saya bersyukur dan terima kasih karena hari ini kita sama sama hadir dalam kegiatan penting yaitu peresmian wahana kolam Arus.”Ayo Pace Mace kita ke wahana kolam Aimas” ajak Beliau

 

Arus mobilisasi manusia untuk PBD cukup tinggi sedangkan ketersediaan kebutuhan kita tidak cukup, oleh karena itu atas nama Pemda dan mimpi yang bisa diwujudkan, tetapi juga ini menjadi aset untuk Pemda kab Sorong.

Selamat atas acara syukuran wahana bersama mudah mudahan kiranya rejeki semakin bertambah dan berkembang untuk jadi pengusaha, dan jangan lupa jadikan anak Papua sebagai tuan ditanah nya sendiri.

 

Kitorang semua basodara, Kitorang kuat karena Kitorang satu, mari kita jaga kerukunan, toleransi , jaga hubungan yang selama ini kita Rajut dikab Sorong.

 

Hadir dalam kegiatan ini, Pj. Bupati Sorong, Kapolres, Danramil, Rektor Unimuda dan penasehat yayasan (BY/red)

Exit mobile version