YP. Moso Bangga Atas Pelaksanaan Pesta Natal Akbar Bersama Santa Claus dan Anak Anak Sekolah Minggu se-Kabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60
Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso saat menyampaikan sambutan

Lensapapua –  Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022, dirangkaikan dengan perayaan pesta Natal Akbar bersama Santa Claus dan anak anak sekolah Minggu Denominasi gereja gereja se-Kabupaten Sorong  diselenggarakan di Alun Alun Aimas Kabupaten Sorong. Senin (19-12/22)

 

banner 325x300

Kegiatan ini terselenggara sesuai hasil rapat dari TP-PKK, DWP, GOW, OPD terkait dan PHMJ Denominasi gereja gereja se- Kabupaten Sorong.

Pj  Bupati Sorong Yan Piet Moso, S.Sos,  MM,. Dalam sambutannya mengemukakan, satu kebanggaan yang patut disyukuri bahwa kegiatan Akbar ini dilaksanakan untuk kali pertama dikabupaten Sorong.

 

Apalagi dihadiri kurang lebih 700 tamu undangan dan sebanyak 4.000 ribu kurang lebih anak anak sekolah Minggu dari 32 distrik yang ada dikabupaten Sorong.

 

Lanjut dikatakan Moso, melalui perayaan natal Akbar ini kita juga patut menghargai para ibu, yang mana untuk 1 orang ibu bisa melahirkan 100 generasi,  dan tanpa ibu tidak ada satupun manusia hadir didunia ini.

Moso saat menyerahkan bingkisan pada anak anak sekolah minggu

Oleh karena itu sebagai pimpinan daerah saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PKK Kabupaten Sorong atas kegiatan ini, dan kegiatan hari ini merupakan Diskusi diskusi singkat dari perempuan perempuan Papua. Sehingga disaat ini kita bisa merayakan ibadah natal Akbar. Ujar Moso.

 

“Pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan penuh kepada setiap program TP-PKK, karena cinta kasih seorang ibu begitu besar terhadap kita semua.

“Saya berharap kegiatan yang dilaksanakan hari ini bisa didiskusikan kembali, agar ditahun depan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan dimasing-masing distrik, atau dibagi menjadi tiga rayon, sehingga anak anak kita dapat berbangga hati merayakan natal bersama setiap tahunnya.

 

Selain itu, anak anak ini adalah generasi penerus bangsa, sebagai calon pemimpin emas dimasa mendatang. akhir kata saya ucapkan selamat natal 25 Desember 2022 dan selamat menyongsong tahun baru 2023 akhir kata saya sampaikan terimakasih dan salam damai.

Dipenghujung acara, Moso didampingi Ny. Anace Moso sebagai Pj. Ketua PKK dan Forkopimda serta tamu undangan lainnya melanjutkan prosesi penguntingan tali balon sebagai tanda ucapan selamat hari ibu yang ke- 94.

 

Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bingkisan Natal oleh Pj. Bupati dan ibu kepada perwakilan 5 anak-anak sekolah Minggu. Red

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.