Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif Polsek Sausapor Gelar Pertemuan Bersama Seluruh Elemen

Lensapapua– Kepolisian resor sorong, Dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Sasaupor menggelar pertemuan dengan Kodim 1810 Tambrauw da Tripika Distrik Bikar serta tokoh – tokoh masyarakat menjelang Akhir Tahun 2020 dan Tahun baru 2021, bertempat di Kampung Werur Distrik Bikar Kabupaten Tambrauw Papua Barat, Rabu (30/12/2020) Pukul 11.00 Wit

 

Kegiatan dihadiri oleh Bapak Amandus Padwa (Mewakili Pemerintah Distrik Bikar, Mayor inf. Masrokan (Kasdim 1810 Tambrauw, Iptu Haroan Rajagukguk, SH. (Kapolsek Sausapor), Pdt. Yoseph Kinho, S.Th (Ketua Bakal Klasis Abun),Pdt. Abraham Sahernan, S.Si,Theol (Ketua PHMJ Imanuel Werur), Pdt Ferlin Rindengan, S.Si,Theol ( Ketua PHMJ Maranatha Woway/Werbes) dan Para Kepala/Aparat Kampung (Werur, Bukit Wertim, Wertam Werbes, Werwaf, dan Suyam) serta Para Tokoh Agama, Adat, Masyarakat, Pemuda dan Perempuan.

Maksud dan tujuan dilakukan pertemuan tersebut Dalam rangka mengajak para aparat kampung serta tokoh2 agar dapat bekerjasama dalam memberantas peredaran miras baik lokal maupun non lokal di tengah-tengah masyarakat menjelang pergantian tahun 2020 dan memasuki Tahu Baru 2021.

 

Kapolsek Sasaupor Iptu Haroan Rajagukguk, SH menghimbau kepada para Tokoh2 dan para tamu yang hadir untuk mengajak warga lainya agar kita semua bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri dan orang lain agar tercipta nya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif, “menjelang akhir Tahun dan memasuki Tahun Baru 2021 agar jangan sampai dikotori dengan minuman keras karena akan merusak diri kita sendiri dan merugikan banyak orang” ucap Kapolsek.

Pada kesempatan ini pihaknya mengajak kepada seluruh hadirin untuk bersama sama TNI/Polri dan segenap komponen bangsa untuk menciptakan suasana kondusif yang merupakan salah satu prasyarat kesinambungan pembangunan terutama dimasa pandemi covid 19 ini.

 

Momentum akhir tahun dengan silaturahmi ini akan terus terjaga dengan bersama sama ikut serta membantu setiap program pemerintah. “Dimana peran tokoh agama memiliki peran penting sebagai teladan bagi setiap umatnya dan masyarakat pada umumnya dengan selalu memberikan pengertian dan kontribusi positif dalam menjaga situasi tetap kondusif, menghindari bentuk kerumunan skala besar serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” terang Kapolsek. Red/Am

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.