Wakil Bupati Sorong Lantik Pejabat Kepala Sekolah SD, SMP dan Pejabat Tata Usaha SMP

Lensapapua–   Wakil Bupati Sorong melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat kepala sekolah SD, SMP dan pejabat kepala tata usaha SMP dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sorong. Senin (18-4/19)

 

Wakil Bupati Sorong Suko Harjono. S. Sos. M.Si., dalam sambutannya mengatakan, dengan dilaksanakannya pelantikan saat ini diharapkan legalitas pejabat yang dilantik semakin jelas. Sehingga didalam menjalankan tugas amanah yang diemban dapat menjadi lebih jelas dan lebih baik lagi.

 

Penyampaian ini disampaikan Suko mengingat selama ini ada beberapa pejabat yang hanya sebagai pelaksana tugas atau Plt, dan hanya menggunakan nota dinas. Sehingga kewenangannya dalam menjalankan tugas masih tetap terbatas.

 

Tetapi dengan telah dilantiknya hari ini, diharapkan sebagai kepala sekolah dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Pinta Suko.

 

Lanjut dikatakan Suko, maju, berkembang dan berkualitasnya pendidikan disatu sekolah, tergantung pada pimpinan dari sekolah tersebut.

 

Oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh kepala-kepala sekolah SD maupun  kepala sekolah SMP dan kepala tata usaha, untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

 

Sehingga siswa-siswi yang ada dikabupaten Sorong bisa menjadi lebih cerdas dan berkualitas sesuai visi misi pemerintah daerah Kabupaten Sorong. Pinta Suko. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.