Wakil Bupati Sorong Lantik 7 Pejabat Administrator Dilungkup Capil

Lensapapua–   Bertempat di ruang Pertemuan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sorong, Wakil Bupati Sorong Melantik 7 Pejabat Administrator pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sorong, Kamis (11-4/19)

Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono,S.Sos.M.Si dalam sambutanya menyampaikan bahwa pelantikan adalah suatu kebutuhan dari organisasi untuk penyegaran. Selain itu dalam rangka menunjang tugas pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tiap tahun ada pegawai yang pensiun, ada pegawai yang pindah. Sehingga perlu dilakukan pelantikan untuk pengisian jabatan yang kosong seperti sekarang”. Ujarnya.

Wakil Bupati Kembali mengingatkan bahwa pada Momen menjelang Pemilu seperti ini diharapkan ASN yang dipercayakan pada dinas Kependudukan dan pencatatan sipil mampu netral dan bekerja dengan baik dalam mendukung suksesnya Pemilu 2019 Sesuai dengan Tupoksi yang diamanatkan dalam aturan yang ada.

Untuk itu Wakil Bupati mengharapkan Dukungan dari Bawaslu dan KPU untuk saling bekerja sama dan singkron.

 

Pejabat yang dilantik diharapkan dapat menjelaskan dan memberi pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya dokumen kependudukan.

Kegiatan pelantikan ini dilakukan oleh Wakil Bupati dan di Saksikan oleh Para pejabat Eselon II. Dalam Kegiatan ini sekaligus dilakukan penyerahan SK kepada 7 Orang pejabat Administrator dan Pengawas yang baru dilantik Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sorong.

 

Hadir dalam Acara Tersebut Staf Ahli Bidang pembangunan, Asisten II Setda, Asisten III Setda, Kepala BKD, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Para Pimpinan OPD perwakilan KPU dan Bawaslu Kabupaten Sorong dan Para Tokoh Agama. (Er/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.