Tingkatkan Kinerja & Majukan Pendidikan Di Kabupaten Sorong

20160504_110727

Lensapapua –  Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono, S.Sos., M.Si., meminta agar pengawas dam Kepala sekolah yang dilantik dapat meningkatkan kinerja memajukan pendidikan dikabupaten Sorong.

Manageman sekolah dan pengawasan yang memadai merupakan satu dari sejumlah indikator suksesnya dunia pendidikan disuatu daerah, apalagi jika kinerja dari kedua stakeholder tersebut maksimal, maka dipastikan sejumlah persoalan pendidikan akan sangat minimal diperoleh.

Demikian menjadi isi sambutan Wakil bupati Sorong, Suko Harjono,S.Sos., M.Si., saat melantik kepala sekolah dan pengawas dari tingkat satuan pendidikan SD, SMP, SMA, pengawas TK serta sejumlah pejabat eselon 3 dan 4 dilingkungan dinas pendidikan Kabupaten Sorong. Rabu (04/5)

Ditambahkan Suko Harjono, sejumlah temuan kinerja guru masih tampak dikabupaten Sorong, oleh sebab itu ketegasan kepala sekolah dan pengawasan dari dinas harus semakin dimaksimalkan.

Jumlah pejabat dilantik oleh wakil Bupati Sorong yakni 7 pengawas dan 18 kepala sekolah dari tingkat satuan pendidikan taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas.  RED

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.