Tiba Di Biak, Pangkoopsau III Disambut Para Pejabat Tinggi TNI AU

Pangkoopsau, Marsma TNI Andyawan Martono P, S.I.P., M. Tr (Han). Dok/red
Pangkoopsau, Marsma TNI Andyawan Martono P, S.I.P., M. Tr (Han). Dok/red

Lensapapua, Kedatangan Marsma TNI Andyawan Martono P, S.I.P., M. Tr (Han) yang baru saja resmi di lantik menjadi Pangkoopsau III, di Stab Apron Lanud Manuhua Biak, di sambut oleh Pangkosek Hanudnas IV, Danlanud Manuhua Biak, Kapolres Biak numfor, Perwakilan Pemda Biak Numfor, para pejabat tinggi TNI AU dan jajaran, Jumat (29/3/2019).

Dalam kesempatan ini Marsma TNI Andyawan Martono P, S.I.P., M. Tr (Han) menyampaikan harapannya kedepan setelah menjabat sebagai Pangkoopsau III, dikatakan bahwa salah satu pembangunan militer di Indonesia timur adalah Koopsau III.

“Koopsau III ini mempunyai tugas-tugas pokok, dan yang terpenting adalah kita mendukung tugas TNI Angkatan Udara,” Ujarnya.

Pangkoopsau III juga menekankan visi ke depan, tugas dari Koopsau III ini adalah harus menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia, terlebih di wilayah timur.

Ia berpesan kepada seluruh personel Angkatan Udara untuk melaksanakan tugas pokoknya. “Daerah ini adalah daerah yang harus di jaga karena akan ada beberapa kegiatan operasi yang akan dilaksanakan, khususnya operasi udara, untuk dukungan udara kita harus menjaga keamanan baik personil, penerbangan dan keamanan kerja,” pungkas Pangkoopsau III. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.