Tanamkan Rasa Memiliki Dan Menghargai Lingkungan

IMG_2379Anetha. L.Swabra,S.pd.Kepsek SMA Bethel Aimas

Lensapapua  Ungkapan rasa terimakasih dan Antusiasme yang tinggi disampaikan Kepala sekolah SMA Bethel Aimas, Anetha.L.Swabra,S.pd. Kepada pemerintah daerah khusus nya dinas terkait kehutanan kabupaten Sorong yang telah memilih sekolah kami  sebagai tempat kegiatan Bulan menanam Nasional.

Kami dari pihak sekolah merasa sangat senang dan bangga sekali atas pelaksanaan kegiatan ini, apalagi bila melihat dilingkungan sekolah kami ini belum ada pepohonan sebagai tempat peneduh disini, oleh karena itulah semua tim terkait dari kemarin sudah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk menggali lubang untuk penanaman pohon-pohon tersebut.kata Anetha.Senin 16/12.

Beberapa waktu yang lalu memang sudah pernah kami lakukan penanaman pohon di sepanjang jalan Osok hingga sampai ke areal sekolah ini,akan tetapi pohon-pohon tersebut tidak hidup, maka lewat kesempatan yang baik ini kami ungkapkan kembali rasa terimakasih kami kepada pemerintah daerah secara khusus dinas kehutanan beserta semua undangan yang turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini. Bebernya.

Kami dari pihak sekolah beserta semua guru-guru yang ada disini juga sudah mengajarkan kepada para pelajar, agar mereka dapat menghargai lingkungan dan mempunyai rasa memiliki terhadap pohon-pohon yang ditanam serta dapat menjaga dan merawatnya hingga dapat bertumbuh sampai besar nantinya. Kata Anetha. (Red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.