banner 728x250

Sosialisasi Dana BOS Untuk Peningkatan Mutu Pelayanan

banner 120x600
banner 468x60

DSCN0203

Lensapapua– Sosialisasi bantuan operasional sekolah (BOS) dalam rangka untuk peningkatan mutu pelayanan di bidang pendidikan. Kami juga sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini,  ujar Kepala Madrasah Aliyah Nurul Yaqin, Ustadz H. Anderson Miyage, S.PdI, Sabtu (24/5).

banner 325x300

Sehubungan dengan peningkatan mutu dan kualitas  dimana dengan adanya rambu-rambu seperti ini agar kita bisa mengetahui dan mempermudah  bagi para pelaksana.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sorong, Seksi Pendidikan Agama Islam, dengan pemateri dari Kanwil Agama Papua Barat, Kantor Pelayanan Pajak Sorong maupun pemateri internal dari Kemenag setempat.

Dengan demikian diharapkan dalam pengelolaannya  terjadi sinkronisasi, ujar Miyage.

“Dengan adanya teknis penyelenggaran seperti ini sehingga dalam pengelolaannya tidak buta sesuai dengan juklak dan juknis,” katanya.

Khusus untuk Yayasan Nurul Yakin baru tahun 2013 kemarin menerima dana  BOS.  Karena tingkat MA (Madrasah Aliyah ) baru berjalan, Alhamdulillah, dengan adanya juklak dan juknis ini dapat mempermudah proses  pengelolaan dana tersebut.

Dana yang diperoleh persiswa untuk setahun memperoleh bantuan Rp 1 juta. Banyak atau sedikitnya bantuan yang diterima tergantung dari jumlah siswa pada sekolah tersebut. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.