Simulasi Kesiapan Pengamanan Pemilu PILPRES

banner 120x600
banner 468x60

Keterangan pers Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono

Lensapapua – Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono, S.Sos, M.Si mengemukakan terkait dengan kesipan pelaksanaan pemilu presiden dan wakil presiden 2014 tentu sebagai aparatur di daerah kita harus tunjukkan berbagai kesiapan kita, dimana salah satunya seperti kegiatan pengamanan pemilu yang digelar petang ini, ujarnya, Jum’at (4/7).

banner 325x300

Melalui kegiatan simulasi pemilu pasangan presiden ini jangan sampai terjadi huruhara perlu dilakukan jangan sampai ke depan hal ini  kita tidak siap menghadapi segala tantangan jika sesewaktu itu terjadi, katanya.

Dengan digelarnya apel pasukan dari Polres Sorong dan Polres Sorong Kota  sebagai langkah antisipasi dalam persiapan kita menjelang pesta rakyat tersebut. Bahkan ia berharap untuk di Kabupaten Sorong agar tidak terjadi sesuatu dan aman-aman saja menjadi harapan kita bersama, jelas Suka Hardjono.

Begitu pula terkait dengan dukungan Pemkab Sorong terhadap jalannya kegiatan pemilu nanti dimana selaku aparatur di daerah tentunya memberi dukungan penuh baik moril dan material sehingga pelaksanaan pesta demokrasi ini bisa berjalan aman, terib, lancar, dan sukses, imbau Wakil Bupati Suka Hardjono. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.