Sempurna! Pengibaran Dan Penurunan Bendera Di Kabupaten Sorong Aman Lancar

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Pelaksanaan upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Bangsa Indonesia ke-78 berjalan aman dan lancar. Meski dipayungi hujan sepanjang hari sejak pagi hingga petang, semangat seluruh peserta upacara tetap tidak surut. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolres Sorong, AKBP. Yohannes Agustiandaru, SH.,S.Ik.,MH.

 

banner 325x300

Meski tidak ada atraksi usai upacara, secara keseluruhan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Bangsa Indonesia ke-78 di Kabupaten Sorong dinilai sempurna tanpa insiden apapun. Pengibaran dan penurunan sang merah putih berjalan dengan sempurna, menunjukkan kesungguhan dalam menghormati momen penting ini.

 

Tema HUT Bangsa Indonesia ke-78, yaitu “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, menggarisbawahi semangat untuk terus bergerak maju dalam berbagai aspek pembangunan. Pesan ini tercermin dalam setiap elemen upacara dan memberikan inspirasi kepada seluruh warga negara.

 

Acara dilanjutkan dengan jamuan kenegaraan bersama Pj. Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa’ad, dan PJ. Bupati Sorong, Yan Piet Mosso. Kehadiran para pejabat ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam merayakan HUT Bangsa Indonesia dengan penuh semangat dan suka cita.

 

Partisipasi penuh dari seluruh peserta upacara, termasuk masyarakat lokal dan pelajar, menambah nilai kebersamaan dalam merayakan hari penting ini. Semua lapisan masyarakat bersatu dalam upacara ini sebagai bentuk cinta dan bangga terhadap tanah air.

 

Dengan suksesnya pelaksanaan upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT Bangsa Indonesia ke-78, Kabupaten Sorong telah memberikan kontribusi berarti dalam merayakan sejarah dan menyemangati masa depan bangsa. Semua momen indah ini akan terus menginspirasi dan mengingatkan kita akan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam membangun Indonesia yang lebih maju. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.