Sekretaris Dispora Kota Sorong Secara Resmi Tutup Kegiatan Turnamen Futsal PWI Sorong Raya Cup 2022

banner 120x600
banner 468x60
Fhoto bersama para pemain futsal dgn sekretaris Dispora Kota Sorong

Lensapapua –   Pemerintah Kota Sorong, diwakili Sekretaris Dispora Ramses Malibela, secara resmi menutup kegiatan turnamen futsal cup 2022 yang dilaksanakan di lapangan gedung olahraga Mako Lantamal XIV Sorong, Kamis (08-12/22)

 

banner 325x300

Dalam acara penutupan kegiatan tersebut, Ramses menyampaikan penghargaan kepada panitia penyelenggara turnamen futsal tahun 2022 yang telah berhasil melaksanakan seluruh pertandingan dengan sukses.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan bibit olahragawan yang mempunyai talenta dan keterampilan bermain bola sehingga pada saatnya nanti dapat dipilih untuk bermain pada event yang lebih tinggi untuk mengangkat citra daerah.

Para pemain Futsal

“Atas nama Pemerintah Kota Sorong kami memberikan apresiasi sepenuhnya atas keberhasilan panitia bersama seluruh pengurus PWI Sorong Raya Dalam keberhasilan turnamen ini,” katanya.

 

Tentunya atas hasil kerja keras dari semua rekan-rekan sehingga selain pembinaan mental atlet sepak bola tapi juga sudah memberikan hiburan kebugaran bagi masyarakat Kota Sorong.

 

“Saya menilai, selama penyelenggaraan event ini, semua yang diharapkan sejak dibuka hingga saat ini penutupan secara umum telah berjalan lancar aman dan tertib berkat kerjasama yang baik antara panitia penyelenggara pihak keamanan dan masyarakat terutama penonton yang dapat menghadiri acara turnamen futsal pada malam hari ini,” ujar Ramses Malibela.

Dengan demikian pada hari ini kami menyampaikan banyak terima kasih karena pertandingan boleh berjalan dengan baik sebagaimana kita telah saksikan bersama.

 

Dan pada turnamen futsal ini kami melihat bahwa selain menulis berita, ternyata wartawan juga punya semangat untuk berolahraga dan memberikan dukungan terhadap pembinaan atlet olahraga di kota Sorong.

 

Sehingga keberhasilan dalam melaksanakan turnamen futsal ini menunjuk bahwa semangat olahraga bagi seorang wartawan juga cukup tinggi, yang walaupun tidak secara langsung turun ke lapangan.

 

“Tetapi setidaknya secara nyata dalam memberikan dukungan terhadap kami pemerintah daerah. Untuk kemajuan daerah kita sendiri melalui bidang olahraga dan khususnya sepak bola sehingga dukungan terhadap atlet olahraga seperti yang dilakukan hari ini,” imbuh Ramses.

 

Tentunya kami harapkan semoga turnamen ini dapat dilaksanakan secara rutin agar pemuda-pemuda kita sebagai harapan bangsa dapat menyalurkan bakat dan kemampuannya untuk berlaga pada turnamen-turnamen yang levelnya lebih tinggi.

 

Dengan membentuk tim kesebelasan yang selalu kompak dan memiliki sportifitas sebagai olahragawan. Selain olahraga kami pemerintah akan selalu melibatkan pers dalam proses pembangunan masyarakat, dalam perspektif pemerintah Kota Sorong, insan pers adalah penerang pembangunan daerah.

 

Karena tanpa pers, Kota Sorong akan gelap dari segi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, pers  merupakan partner dan mitra strategis, dalam rangka akselerasi pembangunan kedepan untuk mewujudkan program pemerintah Kota Sorong saat ini yaitu wujudkan Kota Sorong yang beriman yakni bersih indah dan nyaman.

 

“Pada kesempatan ini saya juga berpesan untuk tetap menjaga sikap toleransi antar umat beragama dan sama-sama menjaga dan Kamtibmas Kota Sorong agar tetap damai dalam menyambut perayaan hari raya Natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023,” harapnya. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.