Sekda Kabupaten Sorong Gelar Pertemuan Dengan Managemen Golden Tulip Group

Ir. Mohammad Said Noer. M.Si. Sekda Kabsor

Lensapapua–  Sekda Kabupaten Sorong Ir. Mohammad Said Noer. M.Si, adakan pertemuan bersama Managemen Golden Tulip Group, terkait rencana pengelolaan hotel milik Pemkab Sorong yang berada tepat disebelah gedung ACC Aimas KM. 23.  Rabu (20/11)

 

Dalam pertemuan tersebut, kata Said Noer, Managemen Golden Tulip Group menyampaikan paparan dan prosentase keberhasilannya tentang pengelolaan hotel-hotel yang ada di Indonesia, dengan perkembangan yang sangat baik, dan pihak managemen  Golden Tulip Group melihat prospek perhotelan didaerah ini juga sangat menjanjikan, sehingga mereka tertarik untuk melakukan kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Sorong.

 

Akan tetapi Pemkab Sorong tidak serta merta langsung bisa memberikan jawaban, kami menerima  masukan mereka, lalu kemudian mempelajari proposalnya, kemudian kita lakukan pelelangan terbuka untuk pihak-pihak perhotelan yang sudah mengajukan proposal kepada Pemkab Sorong. Siapa kira-kira nantinya yang akan memanage atau menangani hotel kita ini, ujar Said.

 

Untuk diketahui, saat ini ada beberapa managemen pergotelan yang sudah memasukkan proposal kepada Pemkab Sorong, bahkan ada yang langsung melalui  bupati, sehingga untuk menjawab hal ini, kami perlu berkoordinasi dengan dinas PU terlebih dahulu, untuk membahas segala sesuatunya yang menyangkut pelelangannya. Beber Said Noer. Red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.