Sekda Kabupaten Sorong Buka Sorong Raya Fair

Pembukaan Sorong Raya Fair 2015

Lensapapua – Bupati Sorong yang diwakili Sekda Dr. Ir. Albertho H. Solossa, M.Si membuka Sorong Raya Fair, yang dipusatkan di alun-alun Aimas, Sabtu (21/2).

Atas nama Pemkab Sorong, saya sangat mendukung diselenggarakannya Sorong Raya Fair yang berlangsung 21 Februari hingga 7 Maret mendatang untuk menampilkan berbagai potensi unggulan daerah yang dimiliki, sekaligus mengevaluasi dan mensosialisasikan keberhasilan pembangunan.

Selain itu, dapat  menjembatani para pelaku usaha agar tertarik berinvestasi, sehingga dapat menunjang dan menambah sumber pendapatan asli daerah, dan memajukan ekonomi kerakyatan di kabupaten/kota se-Sorong Raya secara keseluruhan.

Dijelaskannya, melalui Sorong Raya Fair sebagai salah satu media promosi dan temu usaha dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, dan sesama pengusaha dapat terjadi kolaborasi yang harmonis, sehingga dapat memperkuat posisinya sebagai penyangga perekonomian masyarakat, jelas Bupati Sorong yang disampaikan Sekda Solossa.

Sorong Raya Fair juga merupakan pelayanan pemerintah daerah terhadap masyarakat dalam menyebarluaskan informasi pembangunan, untuk meningkatkan kesadaran serta partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung dan mengontrol jalannya pembangunan, sehingga pemerintah bersama-sama masyarakat dapat beriringan dalam mengisi pembangunan di semua sector, demi mewujudkan pertumbuhan ekonomi rakyat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Wakil Walikota Sorong Hj. Dr. Pahimah Iskandar, Ketua DPRD Kabupaten Sorong Adam Klow, Kapolres Sorong AKBP Gatot Suprasetya, Dandim 1704/Sorong Letkol Infanteri Robby Suryadi, Ketua DPRD Kabupaten Tambrauw, Ketua DPRD Kabupaten Maybrat serta tamu undangan.

Acara pembukaan kegiatan itu berjalan dengan penuh khidmat, berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.