Sekda Kabupaten Sorong Buka Giat FGD Terkait Sensus Data 2018

Sekda Kabupaten Sorong. Ir. Moh. Said Noer. M.Si. saat membuka kegiatan Sensus Data 2018

Lensapapua–  Dalam rangka pembahasan data Sorong dalam angka,  penyusunan Disagregasi, dan  Pembentukan Modal Tetap Bruto (PMTB) tahun 2018 dan standar pelayanan publik, Pemkab  Sorong diwakili Sekretaris Daerah ( Sekda) secara resmi membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksakan oleh Badan Pusat Statistik diaula Bappeda. Kamis (11/10-2018)

 

Sekda Kabupaten Sorong, Ir. Moh. Said Noer. M.Si., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan trimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini. Yang mana melalui kegiatan ini diharapkan data-data statistik terbaru di Kabupaten Sorong kedepan bisa terdata lebih baik dan lebih akurat.

 

Apalagi pendataan ini dibagi dalam tiga bagian yakni: 1. Suara dalam angka, Disagregasi dan PMPB dan standar pelayanan.

 

Sehingga data terbaru ini dianggap cukup penting sekali. Agar para pengguna data dalam hal ini para investor yang ingin berinvestasi untuk pembangunan didaerah ini bisa mendapatkan data secara gamblang dan  menggunakan data dengan baik dan benar dalam setiap kegiatan. Jelas Sekda.

 

Sekda berharap kepada semua organisasi Perangkat Daerah ( OPD) agar dapat menyiapkan dan mengakomodir serta mengolah data-data terbaru yang akurat dan dikeluarkan melalui satu pintu. Sehingga program “Satu Data Indonesia” bisa terwujud. Kata Sekda. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.