banner 728x250

Sekda Hadiri Natal Persekutuan Wanita Klabara Timur

banner 120x600
banner 468x60

Saat Sekda Dr.Ir.Albertho H.Solossa M,Si. berikan bantuan pada masyarakat

Lensapapua–  Sambut kelahiran Yesus Kristus dengan melaksanakan Natal bersama yang diselenggarakan oleh persekutuan wanita Klaba Timur, meliputi 3 distrik yakni Distrik Klabot, Klabara dan Distrik Klawak.

banner 325x300

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sorong Dr.,Ir.,Albertho H.Solossa M,Si. Mewakili pemerintah daerah bersama perwakilan persekutuan wanita GKI Klasis Sorong, diundang untuk menghadiri acara Natal tersebut.

Meskipun dengan menempuh perjalanan yang cukup jauh, disamping mewakili pemerintah daerah, kehadiran Sekda juga sekaligus menyampaikan pesan-pesan Natal dan pesan-pesan pembangunan, sekaligus menyampaikan sedikit bantuan dari pemerintah daerah, disamping bantuan Sekda secara pribadi kepada masyarakat disana,  ungkap Sekda. Sabtu (13/12).

Menurut pengamatan Sekda, tingkat kesulitan masyarakat disana masih sangat tinggi, oleh karena itu pemerintah daerah harus bisa lebih memperhatikan pembangunan utama nya infrastruktur jalan untuk dapat menghubungkan wilayah-wilayah terpencil antara satu dengan yang lainnya.

Sekda mengakui, memang saat ini pembangunan infrastruktur jalan disemua wilayah-wilayah terpencil sudah terbuka dan sedang gencar-gencarnya dibangun, kemudian juga mengingat wilayah-wilayah itu adalah wilayah perbatasan dengan ibukota Kabupaten

 Sorong Selatan, jadi masyarakat sangat mengharapkan adanya perhatian yang lebih dikhususkan disana agar akses masyarakat dapat lebih lancar untuk membawa hasil kebunnya keperkotaan kabupaten ini, kata Sekda. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.