Bupati Sorong Lantik 217 Pejabat Administrator Dan Pengawas

Pelantikan 217 pejabat administrator dan pengawas dilingkup Pemkab Sorong.

Lensapapua–   Bertempat digedung Aimas convention Center ( ACC ) Bupati Sorong melantik dan mengambil sumpah/janji Jabatan 217 pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sorong. Selasa (01/9)

 

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. SH. M.Si., dalam sambutannya mengatakan, pelantikan merupakan kebijakan pemerintah untuk mengisi jabatan struktural sesuai PP. No. 41 tahun 2017. Dengan tujuan agar pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

 

Selain itu, pelantikan pejabat juga bisa sebagai promosi, rotasi, demosi dan mutasi yang dinilai juga sebagai bentuk pembinaan karir bagi PNS ( Pegawai Negeri Sipil) terkait prestasi kerja yang bersangkutan.

 

 

Dikatakan Bupati, Lembaga pemerintahan juga perlu memiliki pimpinan yang memiliki tingkat  kompetensi dan profesionalisme, agar lembaga tersebut bisa berjalan efektif dan mencapai sasaran yang diinginkan.

 

Bupati berharap, pejabat yang telah diberi kepercayaan dan amanah harus mampu menjabarkan kebijakan pimpinan, memiliki wawasan luas, disiplin kerja yang disertai tindakan dengan landasan hukum, responsif pada setiap perkembangan serta menjalankan fungsi koordinasi.

 

Bupati juga berharap, Amanah yang telah diberikan kiranya  dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.