Sambut Ulang Tahun ke- 52 Batalyon Raider Khusus 752 Vira Yudha Sakti Gelar Berbagai Lomba

Salah satu lomba yang populer di Indonesia, Panjat Pinang. Dok/red
Salah satu lomba yang populer di Indonesia, Panjat Pinang. Dok/red

Lensapapua–  Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun ke-52 Batalyon Yonif Raider Khusus 752 Vira Yudha Sakti yang puncaknya pada 31 Agustus 2016, diselenggarakan 12 lomba di lapangan upacara Batalyon Infanteri 752 Sorong. Jumat (26/8).

Ke-12 item perlombaan tersebut dilaksanakan di hari yang sama, diantaranya panjat pinang, tarik tambang, futsal daster, balap karung, lomba memindahkan air, lomba tangkap belut, lomba rias, lomba bakiak, dan lomba untuk anak-anak seperti makan kerupuk, bahwa kelereng, memasukkan pensil dalam botol dengan berbagai hadiah menarik.

Dijelaskan Komandan batalyon raider khusus 752 Vira yudha Sakti, Letkol Infanteri Daniel Edgar Lalawi melalui Ketua panitia perlombaan Lettu Andi, Perlombaan hanya berlangsung untuk satu hari saja atau dengan kata lain difokuskan langsung selesai.

Ditambahkannya, yang dilibatkan dalam kegiatan lomba tersebut antara lain Keluarga Besar satuan Instansi Polri dari Polres Sorong Kota dan Kabupaten Sorong, Brimob, dan TNI angkatan laut.

Dari pantauan dilapangan, ratusan peserta lomba dan pengunjung cukup antusias mengikuti lomba, adapun pihak Batalyon 752 bersama sponsorship juga menyediakan dorprize berhadiah alat elektronik seperti kulkas, mesin cuci, dispenser, kipas angin dan ratusan hadiah hiburan lainya. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.