Sambut Tahun Baru, Kosekhanudnas IV Gelar Doa Bersama

Lensapapua, Biak – Berkenaan turunnya surat telegram Panglima TNI yang berisikan perintah untuk menyelenggarakan doa bersama menyambut tahun baru 2020 yang dilakukan secara serentak pada Senin (30/12/2019).

Menanggapi hal tersebut, Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto S.T.,M.Tr (Han) bersama seluruh anggota melaksanakan doa bersama dalam rangka Menjelang datangnya tahun baru 2020 di Masjid Ar-Raudhah Kosekhanudnas IV Biak (30/12).

Kegiatan ini diikuti oleh personel Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 TanjungWarari.

Dipimpin oleh Pejabat Bintal Mayor Sus M. Wildan S.Ag, seluruh peserta doa bersama membacakan surat Yasin secara berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan tasbih dan diakhiri dengan pembacaan doa. Seluruh peserta doa bersama melaksanakannya dengan khusyuk dan hikmat.

kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT karena atas rahmatnya sehingga sepanjang tahun 2019 Kosekhanudnas IV dapat menjalankan seluruh kegiatan dengan baik dan lancar dan berlangsung aman. Harapan kedepannya ditahun 2020 nanti Kosekhanudnas IV dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik dari tahun ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Kosekhanudnas IV Kolenel Sus. Basuki Wibowo, Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm. Imam Supangat S.Sos, Askomlek Kosekhanudnas IV Letkol Lek. Feri Eka Putra , Komandan Satrad 242 Tjw Letkol Djoko Apriyanto serta para Perwira Bintara Tamtama Serta Aparatur Sipil Negara.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.