Sambut HUT Kepolisian RI Ke-68 Kapolres Sorong Buka Turnamen Volley

IMG_9718

Lensapapua–  Dalam menyambut hari ulang tahun Kepolisian RI ke-68, Polres Sorong gelar berbagai kegiatan keolahragaan, salah satu nya lahraga Volley yang hari ini resmi dibuka oleh Kapolres Sorong,AKBP.Anwar Nasir,S,Ik. Rabu 25/6.

Dalam arahan Kapoles dan sekaligus secara otomatis bertindak sebagai ketua persatuan bola volley seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sorong mengatakan bahwa perlu adanya pembinaan dan maintenance tehadap rekan-rekan peserta khususnya para atlet Kabupaten Sorong.Katanya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa putra-putri yang berbakat,akan tetapi jika kemampuan fisik,ketahanan fisik, injurens maupun kemampuan tehnikal nya tidak dipupuk dan diasah,maka kemampuan tersebut akan mati dan hilang dengan sendirinya. Ujarnya.

Oleh karena itulah lewat kesempatan ini perlu saya sampaikan bahwa untuk tahun ini turnamen Kapolda Cup tidak dilaksanakan,akan tetapi kita buat untuk persiapan ditahun yang akan datang,maka kita hanya mengundang beberapa Instansi dan masyarakat dari beberapa distrik saja, mengingat hal ini juga untuk lebih mengefisiensi anggaran.Terang Kapolres.

Akan tetapi hal ini tidak membuat kita menjadi patah semangat,namun dengan adanya anggaran yang sangat terbatas ini kita tetap laksanakan beberapa  kegiatan tersebut.Ujarnya.

Melalui turnamen ini kita harapkan  para peserta dapat menjunjung tinggi Sportifitas,sehingga lewat pertandingan Volley ini kita dapat mencari bibit-bibit yang nantinya dapat mewakili Kabupaten Sorong untuk mengikuti turnamen-turnamen ditingkat Nasional.Harapnya.

Setelah selesai kegiatan ini,kedepan kita akan laksanakan program pembinaan terhadap atlet-atlet yang berbakat dan terpilih,untuk dilatih,dipupuk terus untuk kita persiapan mengikuti turnamen,sehingga kedepan PBVSI Kabupaten Sorong bisa lebih disegani,dan harapan kami kiranya ada altlet-atlet berbakat yang nantinya menjadi atlet Nasional dari daerah ini. Pungkas Kapolres. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.