Ribuan Masyarakat Kota/Kabupaten Sorong Hadiri Open House di Rumah DR.Stepanus Malak

Lensapapua–  Calon Gubernur Papua Barat, Stepanus Malak menyebutkan kedatangan masyarakat pada pelaksanaan Open House yang dihadiri ribuan masyarakat kota dan Kabupaten Sorong sebagai bentuk membangun kedekatan emosional diantara masyarakat dengan dirinya kendati tengah memasuki masa cuti.

Agenda rutin tahunan dalam rangka menyambut kelahiran sang juru selamat Yesus Kristus dan tahun baru 2017 dalam bingkai Open House tidak sekedar berkunjung dan menjamu masyarakat dari berbagai daerah namun lebih dari itu kegiatan open house tiap tahunnya merupakan agenda positif dalam membangun kedekatan emosional antara masyarakat dan pemerintah.

Dikatakan Stepanus Malak,M.Si., agenda open house tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, dimana tahun ini dirinya sedang memasuki masa cuti karena kampanye sebagai calon gubernur papua barat, dan melepas atribut sebagai bupati sorong, kendati demikian, antusias masyarakat yang datang bersilaturahmi ke kediaman pribadi di jalan Malibela belakang akper sangat tinggi, terbukti dengan kedatangan ribuan warga, hal ini menghasilkan kesan bahwa masyarakat begitu mengenal dekat pemimpinnya.

Open house di kediaman Stepanus Malak kemarin berlangsung cukup meriah, dimana animo masyarakat dari berbagai kalangan datang dan berkunjung dan disambut hangat oleh Stepanus Malak bersama Istri Ny. Nancy Karundeng Malak, SE. (yud/RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.