Rapat Persiapan Panitia Kunjungan Presiden RI Ke Kabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

rapat-dlm-rangka-menyambut-presiden-ri

Lensapapua–  Bertempat diaula Bappeda, Pemkab Sorong diwakili Asisten I Bidang pemerintahan Izak Kambuaya, S.Sos.,M.Si.,  bersama SKPD-SKPD terkait, gelar rapat panitia terkait rencana kunjungan Presiden RI untuk meninjau langsung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di pelabuhan Arar SP-3 Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong, Senin (26/9)

banner 325x300

Dikatakan Izak, rapat ini untuk lebih memantapkan segala persiapan penyambutan rombongan RI-I yang rencananya akan berkunjung dikabupaten Sorong pada 8 Oktober mendatang.

Dalam kunjungan nanti, direncanakan Presiden RI akan meninjau secara langsung lahanatau kawasan  KEK sekaligus untuk meresmikan pelabuhan bongkar muat peti kemas dikampung Arar, dan juga untuk pemancangan tiang pintu gerbang pelabuhan.

Ditambahkan Izak, kedepan masih akan dilaksanakan rapat-rapat berikutnya karena masih ada beberapa SKPD terkait yang tidak hadir pada hari ini, untuk memastikan sudah sejauh mana kesiapan Pemda Kabupaten Sorong dalam menyambut kunjunganPresiden RI.

Diharapkan kepada setiap seksi/bidang agar dapat mengajukan proposal dana kepemkab Sorong sesuai arahan yang sudah disepakati, kata Izak.  RED

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.