Rapat Pansus Sambut Kunjungan Rombongan Menko Kemaritiman

banner 120x600
banner 468x60

Asisten II Setda Kabsor H.Abd.Gani Malagapi

Lensapapua – Rapat panitia khusus dalam rangka menyambut kunjungan rombongan Menko Kemaritiman yang akan tiba di pelabuhan Sorong pada 11 Juni mendatang. Demikian disampaikan ketua panitia Hut Kabupaten Sorong H. Abdul Gani Malagapi, S.Sos, MM, di Aimas, Jum’at (5/6).

banner 325x300

 Dalam komposisi kepengurusan panitia pelaksana, kata Gani Malagapi, ia akan membentuk seksi-seksi, yang disesuaikan dengan kegiatan.

 Seperti kegiatan pasar murah akan diketuai oleh Disperindag,  bantuan perumahan, alkitab, Al-Qur’an dan lain-lainnya akan dikoordinir oleh Dinas Sosial. Seksi transportasi dari Dishubkominfo. Sedangkan di bidang pertanian akan melibatkan penyuluh lapangan.

 Begitu pula seksi kepemudaan akan dikoordinir langsung oleh Dinas Pemuda dan Pariwisata.

“Lebih khusus lagi masalah izin kapal sandar di pelabuhan Kota Sorong akan dilibatkan pihak Pelindo IV yang ada di Sorong. Termasuk menyangkut upacara penyambutan akan ditangai oleh Lanal setempat,” urai Gani Malagapi.

 Mengingat waktunya sudah mepet, kita akan terus bekerja keras dengan terus membangun koordinasi bersama dimana pada awal Senin pekan depan, kita akan mengadakan rapat lagi untuk memantapkan koordinasi.

 Rencana yang akan membawa bantuan ini, yakni kapal perang Banda  Aceh yang rencananya akan bersandar di pelabuhan Sorong pada 10 Juni mendatang. Jadi setelah kapal tersebut sandar, maka akan disusul lagi dengan kapal perintis ada lebih kurang enam kapal, bebernya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.