banner 728x250

Rapat Koordinasi Teknis Unipa-UI- Pemkab Sorong

banner 120x600
banner 468x60

DSCF4647 (2)

Lensapapua-  Rapat kordinasi kerjasama antara Universitas Papua (UNIPA) –Universitas Indonesia (UI) -dengan Pemerintah daerah  Kabupaten Sorong.Menyongsong tahun Akademik 2014/2015. Kamis 17/7.

banner 325x300

Rapat tersebut membahas secara menyeluruh dan konfrehensif tentang proses pengembangan Fakultas Kedokteran mulai dari materikulasi,karena saat ini materi kulasi sudah dimulai sampai kepada penyiapan modul-modul perkuliahan yang akan dilalui oleh mahasiswa Kedokteran kita.

Termasuk didalam nya juga kita membiacarakan tentang masalah-masalah operasional seperti masalah transportasi dan akomodasi Dosen,akomodasi mahasiswa,biaya SPP mahasiswa,dan biaya beasiswa bagi mahasiswa serta yang lainnya. Demikian penjelasan Rektor Unipa DR.Suriel Mofu,M,Pd.M,Th.

Ia menambahkan termasuk juga pemindahan Dosen-dosen dari Kementerian Kesehatan ke Kementerian pendidikan dan Kebudayaan,dimana Dokter-Dokter yang ada di Sorong yang sudah siap jadi Dosen,agar segera dilakukan proses pengurusan pemindahannya menjadi Dosen tetap pada Fakultas Kedokteran kita di Unipa ini. Jelasnya.

Termasuk juga mengenai study dari para Dosen yang telah diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada pemerintah daerah Kabupaten Sorong agar segera disekolahkan untuk mengambil spesialisasi,sehingga mereka bisa mendapatkan spesialisasi atau Master pada bidang pendidikan Kedokteran.Karena pada akhirnya mereka-mereka inilah yang menjadi kekuatan Unipa pada saat pengampuan UI sudah selesai. Beber Mofu. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.