banner 728x250

Rapat Analisa Jabatan Tahun 2014 Dilingkungan Pemkab Sorong

banner 120x600
banner 468x60

Saat pelaksanaan rapat Analisa Jabatan

Lensapapua–  Bertempat diruang pola kantor Bupati kabupaten Sorong,Dilaksanakan rapat Analisa Jabatan bagi seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD)tahun 2014.Rabu 5/3.

banner 325x300

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Sorong Ir.Albertho.H.Solossa M,Si.Dihadiri Kepala  Badan kepegawaian daerah (BKD) dan seluruh pimpinan SKPD dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Sorong.

Dalam arahan yang disampaikan Sekda meminta kepada seluruh pimpinan SKPD agar dapat memasukkan analisa jabatan dari setiap SKPD paling lambat tanggal 7 Maret 2014,mengingat analisa jabatan ini sangat penting sekali agar pelaksanaan pekerjaan para pegawai negeri sipil (PNS) tidak overlap.Ujar Sekda.

Jika data tersebut dapat dimasukkan dengan segera,maka kepala BKD dapat juga dengan segera mengirimkan data kebutuhan calon pegawai negeri sipil (CPNS) ke Pusat.Agar ditahun 2014 ini pemerintah daerah kabupaten Sorong dapat membuka lowongan bagi CPNS untuk kategori umum.Terang Sekda.

Disisilain kepala BKD,Klass Osok S,Sos.M,Si.menambahkan bahwa setiap SKPD dapat memasukkan kebutuhan tenaga kerjanya,karena dari tahun 2011 hingga tahun 2013 Pemkab Sorong tidak membuka lowongan CPNS untuk kategori umum.

Osok juga mengharapkan agar ditahun 2014 ini,pemerintah daerah kabupaten Sorong dapat membuka lowongan penerimaan bagi CPNS untuk kategori umum.Harapnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.