Pupuk Kebersamaan Serta Tingkatkan Kualitas Akademik

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Bupati Tambrauw

Lensapapua – Bupati Tambrauw Gabriel Asem, SE, M.Si berharap pelantikan Ikatan Mahasiswa Tambrauw  (IMT), Sabtu (7/12) ini, dijadikan momentum untuk memupuk kebersamaan dan terus meningkatkan kualitas akademik pada berbagai perguruan tinggi yang ada di kota dan Kabupaten Sorong.

Jumlah mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di perguruan tinggi yang berasal dari Kabupaten Tambrauw dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan.

Kondisi riil inilah yang menyebabkan hadirnya Ikatan Mahasiswa Tambrauw, dengan tujuan sebagai wadah bersosialisasi antara mahasiswa dari Kabupaten Tambrauw, sehingga dengan saling bersosialisasi akan ada sebuah ikatan senasib sepenanggungan.

Melalui wadah Ikatan Mahasiswa Tambrauw yang baru saja dilantik, Sabtu akhir pekan kemarin oleh  Gabriel Asem, agar  mampu membangun kebersamaan dan tentunya menjadi ajang untuk terus memacu diri meningkatkan kualitas akademis. Sehingga saat nanti kembali ke daerah, akan berpartisipasi mewujudkan pembangunan yang kontinyu bersama masyarakat lainnya.

Bupati Gabriel Asem mengaku, kendati dukungan pemerintah daerah selama ini belum maksimal diberikan, namun pemerintah daerah tidak akan lepas tangan, karena disadari kehadiran mahasiswa asli Tambruaw sebagai generasi penerus pembangunan daerah ini di masa yang akan datang. (rim/Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.