PT. Sino Indonesia Lakukan Penandatanganan MoU dengan Pemkab Sorong

Fhoto bersama usai penandatanganan MoU
banner 120x600
banner 468x60
Fhoto bersama usai penandatanganan MoU

Lensapapua – Pemkab Sorong lakukan Penanda tanganan kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama antara pemerintah Kabupaten Sorong dengan PT. Sino Konsultan Indonesia. Kamis (28/-22)

 

banner 325x300

Direktur PT. Sino Indonesia Adriana Imelda Daat, dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sebagai konsultan hanya Perantara untuk mendatangkan investor di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sorong.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa akan di bangun Smelter di Sorong tepatnya dikawasan KEK dan kita juga tahu bersama bahwa Papua adalah penghasil Nikel terbaik. Oleh sebab itu kami berpikir kalau penghasil Nikel itu ada di Papua, kenapa harus dibawa jauh-jauh ke tanah orang, di Papua Kita bisa.

 

Itu sebabnya kami mengucap syukur karena dalam waktu yang sangat singkat semua bisa berjalan dengan baik terima kasih banyak untuk  Kadis PTSP yang sudah sangat luar biasa, kami kejar-kejaran dengan waktu, semuanya dan saya percaya bahwa apa yang kami lakukan hari ini hanya karena kami mencintai tanah Papua, kami menginginkan yang terbaik bagi tanah Papua.

 

Semoga Tuhan menolong kita untuk proses proses selanjutnya,  dalam waktu dekat dua minggu mungkin setelah ini kalau Tuhan ijinkan investor akan datang langsung ke Kabupaten Sorong, untuk mengurusi segala sesuatunya.

 

Jika pembangunan Smelter ini sudah berjalan,  pertumbuhan ekonomi sudah pasti meningkat dan kami juga sangat berharap adanya KEK ini akan menyerap banyak tenaga kerja, khususnya tenaga kerja lokal Orang Asli Papua (OAP) dan juga kemajuan yang besar bagi Papua Barat khususnya untuk Kabupaten Sorong.

 

Sekali lagi kami menyampikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Bupati dan jajaran, ketua DPR juga direktur yang hari ini tidak bisa hadir, termasuk kepada seluruh pihak yang terkait kami sampaikan terimakasih. Pungkas Imelda. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.