Site icon Lensapapua.com

Prosesi Pelantikan Ketua dan Pengurus GOW Kabupaten Sorong Periode 2023-2024

Kepas Kalasuat asisten III saat mengalungkan tanda peserta

Lensapapua –  Pj. Bupati Sorong diwakili asisten III Setda, Kepala Kalasuat,S.Pd, M,Pd,. Melantik ketua dan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kabupaten Sorong masa Bhakti 2022-2024.

 

Dalam prosesi pelantikan ini, sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan Rapat kerja II (Raker II) GOW, diselenggarakan dihotel Aquarius Aimas. Selasa (14-03/23)

 

Dalam sambutan singkatnya Kepas, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas peran dan kiprah GOW selama ini membantu pemerintah daerah dalam berbagai program kerja secara khusus penanganan penurunan angka Stunting dikabupaten Sorong.

Organisasi GOW yang sudah cukup berpengalaman mengelola dinamika kehidupan berorganisasi, baik secara internal maupun eksternal tentunya mempengaruhi eksistensi GOW.

 

Tentunya dengan kepengurusan yang baru ini diharapkan dapat bekerjasama lebih maksimal dalam memajukan GOW dan bersinergi dengan pemerintah dalam pengarusutamaan gender.

 

Serta lebih meningkatkan peran serta dalam pembangunan daerah, khususnya pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) perempuan dan anak anak.

 

Selain itu, tujuan GOW memberdayakan perempuan dan memajukan perempuan pribumi dalam bidang sosial khususnya didaerah ini.

 

Semoga dalam pelaksanaan Raker II ini para kaum perempuan dapat memberikan ide ide dan gagasan untuk dijadikan bahan pertimbangan  memajukan organisasi GOW dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Sorong. Harap Kepas. Red

Exit mobile version