Presiden RI Jokowidodo Pada HUT ke-77 Bhayangkara Himbau Polri Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60
Kapolres Sorong AKBP. Yohannes Agustiandaru saat menerima kue bingkisan HUT Bhayangkara dari TNI/AL

Lensapapua –  Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menghimbau Polri untuk terus berbenah serta meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

banner 325x300

Terlebih di dunia digital seperti saat ini, dimana masyarakat telah berperan aktif mengawasi berbagai bentuk tindakan yang dilakukan anggota kepolisian dan jajarannya.

 

Pernyataan Presiden RI ini sebagai amanah yang dibacakan Kapolres Sorong AKBP. Yohannes Agustiandaru, SH,.S.Ik.MH. pada upacara Hut Bhayangkara ke-77 yang berlangsung di Alun Alun Aimas Kabupaten Sorong, Sabtu (01-07/23)

 

Lanjut dibacakan Kapolres yang bertindak sebagai Inspektur upacara, Polri wajib melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, karena setiap saat Polri diawasi rakyat dan tidak bisa ditutup-tutupi lagi, hati-hati bisa direkam serta disebarluaskan.

 

Bahkan setiap saat, kepercayaan terhadap Polri akan selalu diuji, seberapa tinggi tingkat kepercayaan rakyat terhadap Polri.

 

Program prioritas nasional termasuk pembangunan ibu kota Nusantara, selain itu, antisipasi tindak kejahatan yang semakin canggih yang memanfaatkan teknologi terbaru, juga antisipasi tidak kejahatan antar lintas negara.

 

Kualitas pelayanan masyarakat juga semakin tinggi, masyarakat harus menikmati rasa aman, merasakan keadilan, merasakan pelayanan yang lebih baik.

 

Bhayangkara yang saya banggakan itu bisa diibaratkan seperti lidi harus bersih, harus lurus dan kuat semua batang ini harus diikat bersatu padu bersinergi tidak boleh ada blok-blok lagi, kualitas sumber daya manusia harus dijaga sejak dini, bahkan sejak dilakukan recruitmen.

 

Pengawasan harus diperketat, tidak pandang bulu, pimpinan harus bersih harus jadi teladan yang berwibawa dan dihormati.

 

Saya minta kepada saudara-saudara untuk menjadi Bhayangkara sejati yang mengabdi kepada masyarakat kepada bangsa dan negara untuk kemajuan Indonesia, pinta Presiden melalui Kapolres Sorong. Red

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.