Prajabatan Bagi CPNS Golongan I,II,III

IMG_9816

Lensapapua–  Pelaksanaan Diklat prajabatan bagi CPNS Golongan I, II dan III kategori 2 tahun 2014.Dibuka di Badan Diklat Kabupaten Sorong.Senin 17/3.

Tujuan pelaksanaan diklat ini untuk menciptakan kesamaan pola pikir dalam melaksanakan tugas pemerintahan umum dan pembangunan demi terwujudnya  aparatur yang memiliki komptensi dalam melaksanakan bidang tugas,Dengan materi komunikasi efektif,latihan baris berbaris,serta pengetahuan umum.kata Ketua panitia pelaksana sekaligus Kabid Fungsional Badan Diklat Kabupaten Sorong  Yahya Kombado.

Karena sebagai persyaratan untuk menjadi PNS Golongan I dan II yang tediri dari 85 CPNS dari Pemkab Sorong, 8 orang CPNS dari Kabupaten Maybrat, 7 CPNS dari SKPD Papua Barat, sedangkan untuk golongan III sebanyak 40 orang,dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 140 Orang CPNS.Harus memiliki kompetensi.

Para pengajar berasal dari Widiaswara Badan Diklat Papua Barat,Instruktur dari Yonif 752/ Vira Yudha Sakti Sorong, dari perguruan tinggi maupun pejabat dari Pemkab Sorong.

Untuk waktu pelaksanaan bagi CPNS Golongan I, II dan III dilaksanakan secara bersamaan, untuk golongan I dan II akan berakhir pada 2 April, sedangkan untuk Golongan III berakhir 8 April.Dengan materi yang akan diperoleh peserta, di antaranya dinamika kelompok,  sistem penyelenggaran pemerintahan yang baik, dan percepatan pemberantasan korupsi.Jelasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.